Minggu, 13 Oktober 2013

Apa kata Anak-Anak SMP Terbuka GAPURA setelah mengikuti GeMBIRA bersama KerLiP, "Asyiknya kegiatan Ini"

1. Yuni Sari Wahyuni, SMPT 27 Bandung TKB Gumuruh

Asyiknya kegiatan ini

Hari ini sangat seru apalagi saat membuat papan mimpi. semua anggota kelompok bekerja sama dalam mengerjakan kegiatan ini. Ada yang menggunting, mengelem, menggambar, mewarnai, dan lain-lain. Dalam kegiatan ini sangat memerlukan kerjasama yang menarik, misalnya mengeluarkan gambar yang menarik, yang berkreativitas. Meskipun panas tapi kita semua tetap bersemangat untuk menyelesaikan papan mimpi tersebut. Dan akhirnya kita semua bergembira saat papannya telah selesai. Tapi ada gugupnya juga sih hehe....
apalagi saat ibu menyuruh kita untuk mempresentasikan gambar satu per satu. tapi karena saking semangatnya rasa gugup pun hilang. Saat itu sedang bertanya makna gambar itu semuanya berjalan lancar. Walaupun lapar, haus tapi kita tetap senang didalam acara ini.
Doaku hari ini : Ya Allah lancarkan semua kegiatan ini, berikanlah pagi ini kebaikan, tengah-tengahnya kebahagiaan, dan pada akhirnya keselamatan, dan jadikanlah setiap langkah dan impianku menjadi berkau untukku dan semuanya. Robbana atina fidunya hasanah wafil akhiroti hasanah waqina adzaa bannaaar.

2.Sri Mulyati SMPNT 27 TKB Gumuruh kelas IX

Serunya pengalaman hari ini

Hari ini kegiatan kita diawali dengan membuat kreasi bersama teman-teman. Kita berkreasi dengan judul "Papan Impian". Saat kita membuat kreasi itu kita bisa bersenang-senang sambil belajar meluapkan kemampuan kita. Kita juga dapat belajar mempresentasikan hasil kegiatan itu kepada panitia-panitianya.

Saat membuat kreasinya....

Kita membuatnya dengan cara menulis dan menempel-nempelkan gambar yang menurut kita gambar itu sangat cocok terhadap impian kita kepada Bandung. Bahwa impian kita itu impian yang benar-benar ingin kita wujudkan terhadap Bandung...Kita saling membantu satu sama lain seperti dalam memberi semangat, membantu menambahkan kreasinya dan lain-lain.

Memang hari ini yang cukup menyenangkan bagiku dan yang lainnya, karena kita juga selain bisa belajar juga bisa mencoba beradaptasi dengan teman-teman lainnya


3. . Fitri Nur Aini.
Aku salah satu murid dari Yayasan Gapura TKB Gumuruh.
Sekarang aku kelas IX.
Aku mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di halaman depan SMANSA

Kegiatan yang diikuti oleh murid-murid SMP Terbuka ini sangat bermanfaat tentunya. Kegiatan ini benar-benar membuat kita lebih kreatif. Kegiatan ini adalah kegiatan pertama yang kita ikuti. Sebenarnya sudah beberapa kali sih. Tapi menurutku kegiatan ini yang paling mngesankan. Karena selain melatih kami menjadi anak kreatif, kami juga dapat teman-teman baru dari yayasan lainnya.

Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan.

4. Aprianti, SMPN T 27 Bandung

Hari ini hari yang membahagiakan buatku karena bisa bermain dengan teman-teman sekolah dan dari sekolah lainnya. Hari ini aku dan teman-teman bisa menambah pikiran dan wawasan, karena bisa menggambar, menempel gambar dari koran dan masih banyak lagi yang kita lakukan disini dan kami bisa mengenal teman-teman lainnya.

Andai saja kalau kita kesininya 2 minggu sekali pasti pengetahuan kita lebih menambah.

5. Ratna Ningsih 8H SMP Terbuka GAPURA TKB Gumuruh

Enaknya hari ini adalah kita bisa belajar bersama mengenal sesama dari TKB lain dan bisa melakukan kegiatan bersama.
Dan tidak hanya kegiatan ini saja yang kita lakukan tetapi juga bisa melakukan tugas seperti menggambar, melukis, dan menempelkan gambar dari koran.

Andai saja kita bisa melakukan kegiatan ini 2 minggu sekali pasti akan menambah pikiran kita semua.

Hari ini adalah hari menyenangkan bagi kita semua. mungkin saja kita bisa melakukan 1 minggu sekali pas bahagia

6. Ayu Ricky

Aku salah satu murid dari Yayasan GAPURA TKB Gumuruh. AKu kelas VII
Aku juga salah satu murid yang mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di depan/halaman SMANSA


Kegiatan yang diikuti SMP terbuka ini sangat mengesankan dan tentunya sangat bermanfaat melatih kami menjadi anak kreatif dan giat melaksanakan tugas yang diberikan oleh Bapak Ibu guru.

7. Ira.Fy SMPT 27 Gapura Bandung TKB Gumuruh

Enaknya di hari ini adalah kita bisa menambah kekreativitasan, kecerdasan dan menambah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kita.
Palagi kita bisa mengenal teman dari TKB lainnya.
Jika acara ini dilaksanakan secara 2 minggu sekali, mungkin kita bisa lebih menambah ilmu yang bermanfaat dan tidak ilmu saja yang kita dapatkan tetapi lebih dari itu.

8. Weilina Ayu Puspita Kelas IX


Serunya pengalaman hari ini

Hari ini saya bersama teman-teman sekolah pergi ke CFD. Disana kita melakukan kreasi sendiri maupun berkelompok. Hai ini adalah pengalaman yang sangat seru, asik. Kita belajar disana dan berkreasi seindah-indahnya. Kita juga belajar berpresentasi hasil kreasi kita.

Saat kita berkreasi kita belajar sambil bermain dan berbagi tugas bersama teman-teman. Kita berkreasi dengan tema "papan impian" dimana kita sekelompok membuat kreasi atau gambaran yang sangat indah dan menarik.
Disana juga kita mendapatkan teman baru dari TKB lainnya.
Acara ini sangat bermanfaat bagi kita, karena membawa dampak positif untuk kita.



Tidak ada komentar: