Senin, 28 April 2014

Aku Bisa Aku Hebat Saya gembira-NARASI DARI NITA HAYANI TARIGAN

Terimakasih Bu Yanti dan Bu Nia teteplah mengabdi pada bangsa Indonesia ini agar masyarakat yg buta akan pendidikan dapat terbantu. Kalian adalah inspirasi baru bagi kami. Mari kita bersama-sama mewujudkan sekolah ramah anak (MeSRA) untuk Indonesia maju dan sejatera. Terimakasih juga buat kak Arlian dan Kak Ami semoga kalian sukses semua dalam study-nya (pendidikannya) agar bisa menjadi yang leboh baik lagi dalam mewujudkan pendidikan anak Indonesia yang lebih gemilang untuk masa depan yang cerah bagi kami dan bangsa ini. Kalian semua adalah pahlawan, contoh bagi kami untuk lebih berfikir dengan maju. Terimakasih buat semua..... :)) :))

Mandala Diri yg saya buat itu adalah hal yg paling berkesan bagiku. Itu adalah cerminan bagi masa depanku untuk yg lebih gemilang di putaran bumi, yang cemerlang indah di cakrawala. Terimakasih kepada KerLiP (Keluarga Peduli Pendidikan) atas kerja sama kalian yang solid kami kami bisa belajar dengan kalian belajar untuk lebih mandiri, dan berkreatif.
Mimpi kami bagaikan Bhineka Tunggal Ika (berbeda-beda tetepi tetap satu jua). Pertemuan kita memang singkat tetapi banyak hal yang kalian ajarkan kepada kami yg lebih berguna bagi kami. Pertemuan kita di SKB banyak kegiatan yang kita lakukan termasuk diantaranya yakni Membuat Mandala Diri, disana saya sangat gembira dimana lagu yang saya suka yang menjadi inspirasi bagi saya di tuliskan di Mandala Diri tersebut, begitu juga dengan hal mencipta yang aku sukai dituangkan disana, bahkan hal yg berkesan yg pernah saya alami juga diceritakan disana, bukan itu saja hal yg paling saya bangga juga saya tuangkan disana.

Aku Bisa Aku Hebat Saya gembira, bisa bertemu dengan KerLiP, Pengetahuanku bertambah, karena kedatangan kakak dari KerLiP Bandung Saya DKK bisa lebih memahami betapa pentingnya pendidikan itu. Saya DKK belajar untuk lebih berkreatif, emiliki solidaritas yg kuat, serta nilai sosial yg tinggi. Pada pertemuan pertama Saya DKK membuat papan mimpi (Dream Board) disana Saya DKK menuangkan mimpi-mimpi kami. Mimpi kami memang berbeda semua, tetapi jika disatukan maka mimpi kami tersebut bersama-sama untuk membangun Bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini.

Tidak ada komentar: