Jumat, 02 Mei 2014

Alhamdulillah narasi-narasi dari penyintas anak di SMAN 1 Simpang EMpat mulai diterima bu Nia_terimakasih Bu


---------- Forwarded message ----------
From: Nia Kurniati
Date: 2014-05-02 19:57 GMT+07:00
Subject: Kiriman narasi dari Kabanjahe
To: yanti kerlip


Ini kiriman Narasi Luky Filipi:


Saya senang atas kedatangan ibu dari kerlip, saya dan teman-teman bisa mengetahui ide-ide baru. Yang saya sangat sukai dalam pertemuan kita adalah saat pertama kali bu yanti dkk datang ke sekolah menyuruh kami untuk membuat papan mimpi, saya dkk sibuk tak menentu ribut sana sini, ada yang mau mengeluarkan mimpi-mimpinya tapi tak ada yang menggapi, ada yang teriak-teriak di kelas karena tidak belajar, ada yang ketawa-ketawa, ada juga yg serius, lari kesana kemari meminjam lem , membuat suasana kelas heboh. Terimakasi bu atas kedatangan kalian kami bisa mengetahui pendidikan itu hal yg paling berharga. Jangan pernah melupakan kami bu :))




---------- Forwarded message ----------
From: Nia Kurniati
Date: 2014-05-02 20:42 GMT+07:00
Subject: Re: Kiriman narasi dari Kabanjahe
To: yanti kerlip


Lagi, ini Narasi INES,


perasaan saya saat bertemu dengan Ibu dari kerlip saya sangat senang. Saya bisa mengeluarkan mimpi-mimpi saya yang dulunya tidak ada yang bertanya apa mimpi saya sekarang saya bisa menungkan mimpi saya tersebut pada pertemuan kita saat itu, yg di tuliskan pada papan mimpi.
Saya sungguh gembira. Terimakasih bu atas pengajaran dan didikan yang kalian kepada kami anak-anakmu di SMA N 1 Simpang Empat, kami sungguh berterimakasih, kami dapat pengetahuan baru dari kalian.
Jangan pernah kalian melupakan kami bu, kami akan meneruskan kemampuan kami ini untuk membangun bangsa ini ke yg lebih baik lagi. Kami akan belajar dengan lebih baik lagi..terimakasih bu..
Semoga pengajaran yg kalian berikan berguna bagi kami anak-anak tanah karo. Sekian dan Terimakasih :))


Pada 2 Mei 2014 19.57, Nia Kurniati menulis:
Ini kiriman Narasi Luky Filipi:

Saya senang atas kedatangan ibu dari kerlip, saya dan teman-teman bisa mengetahui ide-ide baru. Yang saya sangat sukai dalam pertemuan kita adalah saat pertama kali bu yanti dkk datang ke sekolah menyuruh kami untuk membuat papan mimpi, saya dkk sibuk tak menentu ribut sana sini, ada yang mau mengeluarkan mimpi-mimpinya tapi tak ada yang menggapi, ada yang teriak-teriak di kelas karena tidak belajar, ada yang ketawa-ketawa, ada juga yg serius, lari kesana kemari meminjam lem , membuat suasana kelas heboh. Terimakasi bu atas kedatangan kalian kami bisa mengetahui pendidikan itu hal yg paling berharga. Jangan pernah melupakan kami bu :))




--
Yanti@KerLiP//+62-81220555069//Gerakan Membangun Indonesia Ramah Anak bersama Keluarga Peduli Pendidikan//Jl. Kanayakan A-19 Bandung 40135// Tlp/fax : +62-22-2502641//email :gembirabersamakerlip@gmail.com

website :http://perkumpulankerlip.wordpress.com/
blogs:
1. http://sekolahramahanak.wordpress.com/
2. http://gerashiaga.wordpress.com/
3. http://gembirabersamakerlip.blogspot.com/

Tidak ada komentar: