Jumat, 10 Mei 2013

semangat kekeluargaan_narasi Sonny

O7 Mei 2012….bergegaslah diriku menuju Hotel Park di Jln.PHH Mustafa No.47 Bandung…hari itu akan diadakan sebuah Workshop dengan tema: Penyusunan Direktori yang diadakan oleh KerLiP.
Acara tersebut secara pribadi sebagai seorang yang baru menjadi menyenangkan. Ada beberapa hal:
• Secara pribadi, baru bergabung bersama KerLip kurang lebih 1 minggu…tapi sudah mendapat satu kepercayaan menjadi “notulen”……itu satu pengalaman yang menyenangkan..
• Bekerja sama dengan orang-orang yang hebat seperti : Teh.As sebagai leader yang cepat dan tanggap, Teh.Iwang yang sabar, Fitri yang menjadi salah satu calon “new leader” Iyen yang dengan keceriaannya….menjadi satu team dalam waktu yang begitu singkat…
• Waktu yang singkat tidak serta merta membuat semua orang tersebut menjadi panik. Justru itu menjadi satu semangat, kenapa?? “passion” menurutku. Semua itu menjadi satu “power” yang luar biasa. Apalagi Ibu Yanti yang bukan hanya sebagai seorang “boss” biasa….tetapi juga merangkap sebagai ibu bagi kami semua.   tidak menyurutkan semangat untuk memberikan yang terbaik….lebih tepatnya kita menunjukkan kekuatan dari KerLip sebenarnya.
• Biarpun berbeda latar belakang umur ataupun yang lainnya…tapi disini KerLip sudah menjadi “family” for me…
• Kesuksesan sebuah acara menurku bisa menjadi pembelajaran bukan dari hasilnya saja. Tapi proses yang ada. Dan proses itu menjadi sebuah kekuatan yang mengejutkan. Lebih tepatnya sebagai seorang cowo sendiri merasakan “girl power” hehehehehehe
• Akhirnya…tetap semangat Kerlip

Sonny

Tidak ada komentar: