Jumat, 10 Mei 2013

20 minutes wonderful weekend

Akhirnya Fitry bersedia jalan pagi mencari bahan masakan di Pasar Simpang. Kami berdua menyusuri pinggir jalan Dago sambil sesekali menertawakan diri sendiri. Sungguh berat memulai kebiasaan jalan di trotoar kota Bandung. "Andai saja hawanya sesejuk Bandung Utara dan trotoarnya serapi pinggir jalan HR Rasuna Said Jakarta, pasti tak ada yang seperti kita, memilih berjalan menyususuri batas aspal dengan trotoar.

Sudah lama sekali kami tidak menikmati sejuknya kota Bandung sambil menyusuri pedagang-pedagang sayur di Pasar Simpang. Alhamdulillah, tukang lotek di gerbang pasar masih saja menyediakan pelukan hangatnya saat melihat kami datang menghampiri. Sayang sekali, aku lupa membawa uang belanja. Jadi hanya membei bahan asakan untuk hari ini. Pulang ke rumah kami putuskan naik angkot dan mampir di ATM.

Teh Iim sudah sibuk di dapur, saat kami tiba. Kami pun menikmati lotek Simpang. Berdua. Nampaknya kali ini kegiatan rutin di hari Jum'at lebih dari 20 menit yang memukau. Tadi pagi ragam 20 menit yang memukau bersama Allisa dihabiskan dengan berpelukan erat. Kami setuju dengan keputusan Icha untuk tidak mandi pagi karena semalam kehujanan langsung mandi air hangat. Dia sekolah pagi. Sudah kuazamkan untuk membeli bahan keperluan Icha untuk membuat kue "good time" bersama kawan-kawannya.

Sambi menunggu tamu yang akan datang pagi ini, kuapa kawan-kawan lama di facebook dan membuka beberapa berita dan situs menarik. Aih ternyata ada 5 menit golden morning di runtofinish.com. Aku langsung mengajak Fitry untuk membuka situs tersebut. Kami jadi bersemangat untuk menyebarluaskan Ragam 20 Menit yang Memukau dalam situs benspirefamily.com dengan model penawara yang serupa. Kami sepakat untuk membuat 20 minutes wonderful weekend to beinspirefamily. Kami pun menganggap, Selly, yang datang konsultasi semalam akan bersemangat mengelola rubrik ini dalam situs yang dibuka Fitry.

Mari GeMBIRA bersama KerLiP

Tidak ada komentar: